Minggu, 04 November 2012

Nice to meet you

Bismillahirrahmanirrahim,


Hi blog..

klarifikasi KOPDAK ya,

yah kemarin sempet ngadain KOPDAK (ni istilah sya colong dr blongnya oma Bonitz) iya, berawal dari usul dek rumi hari kamis minggu lalu untuk ngusulin ketemuan namun ternyata ga bisa karena sang artis populer dan gahul (dikalangan bloofer) nan senior yang selalu mengaku muda ga bisa karena ada tugas kantor ke bandung.rh tapi pada tanggal yg ditentuka ni oma-oma gahul ternyata ga jadi and terjebak d JKT katanya sih lagi kurang sehat dan lgi ada di RS bilangan Pluit sana (#prayForOma GWS oma), nah dalam rangka nyemangatin orang yg lagi sakit maka diadakan lah KOPDAK ini dan sekalian memnuhi keinginan hati dek Rumi, eh ternyata malah yg pengen ketemuan ga dateng hajuhh..karena katanya si smartless phonenya lg eror.

yah sempet d BC di grup tp ga da yg naggepin n si oma ini ngebet pengen KOPDAK (ckck emang saya ini populer) ya di coba message ke yg lain ternyata cuman tante diyah aja yg ngerespon.. 

jadilah saat itu waktu sudah menunjukkan pukul 11 siang, and si oma minta ktemu di Pejaten mall, daerah ajajahannya dia sebenrnya karena kalo kalian tahu itu mall tepat banget bersebelahan sama tempat kerjanya doi (keknya si oma bsa gahul karena tiap hari maen ke pusat perbelanjaan se kaliber pejaten mall) you know what walau umurnya tua #ups senior, nih si oma gaya bahasanya anak muda banget (ntah pengen dianggap muda ato emang gayanya bgono ya easy going), baru kali ini saya ngedenger orang bilang ciyus di dunia asli, saya pikir itu bahasa cuman di pake d dunia maya aja (saya juga klo lagi iseng sih pke bahasa itu, tapi catat itu hanya di dumay..cuman buat seru-seruan) nah ternyata yg sering pake kata itu ya salah satunya ya oma ini..terhitung lebih dari 2 kali itu kata" keluar (sebenrnya klo ga di sindir mungkin bakal lebih sering keluar dah tu kata-kata,) emang gahul sekali dia (iyalah tongkrongannya aja pejaten mall gtu). 

nah sya sendri terhitung sebagai penduduk baru di daerah Jakarta sini, walhasil salah jalan adalah hal yang wajar (pembelaan diri) kalo nyasar ,dan kalo nyasar siap-siap dah bakalan lama. kau tahu waktu yg dihabiskan untuk memutar itu 1 jam 15 menit  mantab kan :D.itu sama aja waktu yg saya tempuh dari tangerang menuju pejaten..(What!!) Padahal  saya hanya salah 1 belokan saja, yang menuntun ke belokan-belokan dan macet lainnya. Heran makanya klo masih ada yang mau dateng ke Jakarta kalo cuman buat ngadu nasib di ibukota yg sesek padet dan macet itu, bikin stress deh tinggal di JKT mah #ups #nooffense ,eits saya mah beda bukan Jakarta tapi tangerang ya..:D #ngeless 

nah at last bisa tiba di pejaten, nah sampe sana solat dan langsung meluncur ke gramedia niatnya sih buat nunggu klo-klo pada telat eh ternyata pas di bbm si oma juga lagi ada di gramed..hmm heran bisa samaan gtu..nah akhirnya ketemu dah, trus akhirnya qta mutusin buat makan nah pilihan tempatnya yg enak buat sambil ngobrol menurut premannya pejaten sih ada di lantai 3..ya udah karena pendatang nurut lah rekomendasi sama penguasa situ.

Sip akhirnya dpt tempat duduk,sambil nunggu tante diyah dateng qt order makan (sebenernya ga laper sih cuman karena daripada garing ikutan juga makan dah, n ternyata si oma ini lagi amat sangat kelaparan).sip akhirnya  order dimsum dah, enak sih ni dimsum saosnya juga tapi sayag ga di dokumentasikan. nah saya banyak tahu karakter si oma ini kek apa, dia orangnya emang easy going, klo ngomong direct to the point kadang ga pake tedeng aling-aling dah..tapi dia baik kok (hayo traktir ya udah memperbaiki citra dirimu nih). 

nah sekarang saya tahu tahun lahirnya si oma nih, ga salah klo aku manggilnya oma, karena jauh banget sama tahun lahirku. Nah oma nita punya nama asli lho sebenrnya namanya udah bagus tapi entah deh kenapa pake nama "bonitz notz" ampe temen" sekantornya aja ga ada yang tahu nama aslinya, bahkan bosnya a.k.a abang miftah baru tahu namanya setelah dikirimin CV buat ngelamar ke ROL (based on oma's story)

nah akhirnya ngobrol ngalor ngidul dah mulai dari mulai sejarah bloof, orang-orang yg menghuni bloof dri awal berdiri, kondisi awal bloof, sampai bloof yg sekarang (nah kalo ini saya dapet referensi pas soalnya dapet dari anggota senior yang umurnya senior #ups) nah sy baru tahu kerjaan oma ini tiap hari OL lho..jadi klo ada yg mau ngobrol sama dia tinggal message aja, o iya dia juga buka layanan konsultasi masalah lho (sok wise gtu dia) awhuawhawu #ampun oma..

Tapi after all si oma ini orang baik kok, walu rada reman juga :D

nah ni tante diyah ga muncul-muncul setelah di bbm emang nyasar juga doi, tapi kita mah bloof selalu menunggu dengan setia :D klo emang mo dateng mah di tungguin, ampe sekitar 2 jam lah itu saya sama si oma ngobrol. jeng..jeng..jeng akhirnya si tante diyah dateng juga..

nah karena si oma ini emang lagi laper berat and tante juga baru dateng keliatannya laper walhasil akhirnya mau ga mau si saya harus makan lagi. anh akhirnya cari makanan yg ga berat-berat amat nah walhasil milih Spagetti deh, nah ni spagetti unik sebenrnya jadi bumbunnya itu bumbu jawa banget ada potongan cengek yang di goreng dgn sedikit minyak (nyaris di sangrai) nah dan potongan" kecil cengek itu di taburin diatas spagetinya, sebenernya sih ini mi pake cengek aja cuman sok keren aja bahasanya spagetti.

nah ni die penampakan suasana tempat KOPDAK kita hari itu. 


nah ini mie ala itali dgn topping Njowo yg aku pesan
Nampak maknyus kan tempat dan makanannya, cuman ya itu harganya emang selangit (gile dah ni tempat tongkrongan si oma ckck, ngebayangin klo tiap hari kesini bisa-bisa cuman hitungan hari gaji sebulan abis dah).

Nah trus akhirnya bsa ngobrol sama tante diyah, tante diyah ini yang saya tahu dari status BBMnya itu hampir didominasi oleh kegalauan-kegalauan hati deh..jadi ada image klo denger "diyah = galau" ahah #damai tante..:D tapi si tante ini ornagnya juga baik welcome orangnya :D

"teh emang dari rumah kesini jauh ya?"
"yah lumayan hampir 3 jam lebih lah"
"wus jauh juga ya, emang darimana?"
"dari priok"

Wuaahh terharu saya priok ke Pejaten itu jauh pake banget satu di utara satu di selatan wah hampir membelah JKT jadi dua tuh. Mantab pengorbanannya..ck emang kharismanya si oma mantab dah, bisa narik orang jauh buat ketemuan ama doi. (muji lagi nih traktir ya)

nah sempet ada satu perbincangan unik, yg saya pengen pake banget nulis, nih di spoil aja dah jadi menurut kesimpulan saya dan oma tante diyah ini  lagi lirik-lirik pak..pak..pak.. sebut ga eaa? wkwkw wha pokoknya ngobrol sma anak bloof itu beneran dah ga da matinya.. ngakak sana sini, dan mungkin karena kepribadiannya anak bloog itu unik (yg pernah saya temui) jadi rasanya sih seru ketemu sama mereka...yah tapi karena emang udah sore dan perjalanan pulang ke rumah masing-masing bisa makan waktu lebih dari 3 jam, akhirnya kita sudahi dah pertemuan itu, seru hangat rasanya..seneng bsa ngobrol sama mereka, yah walopun sayang memang ga ada blooboy nya mas nitnot dan om herdis ga dateng bs sih...:(

tapi sebelumnya kita sempet mengabadikan momen terakhir sebelum pulang. ini dia fotonya, nah ini fotonya

yg buat miring itu...yg duduk diatas becaknya >_<
 ahah kidding kok itu foto ga sengaja miring ngambilnya nih foto yang benernya ..

yayay..ini hasil yg benernya :D

nah romantis kan mereka berdua duduk berdua dalam 1 becak (ngebayangin orang yang ngegowes di belakangnya bakalan capek kali ya)


ah pokoknya klo kumpul sama bloof mah seru dah..:D

Nice to meet You :D


24 komentar:

  1. subhanalloh...
    indah dalam ukhuwah. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah mbak berada di lingkaran ini :D
      mbaknya ikut dong klo KOPDAK lagi ditunggu ya :D

      Hapus
  2. uwooooooowwwww.. Teh Bonit gaul abiiiis :))
    Baguslah, memudakan jiwa raga. Haha..
    Dan Mbak Diyah, wuuuiiih perjuangan mu memang seperti aku, meski jauh pun tetap dijabani. Seperti aku kalau kopdar meski jauh tetap dijalani. *kamuflase* hahahahhaaa..

    Jadi penasaran sama perbincangan uniknya niiih. Kasih tau dong kakaaaa eeaaa kakaaaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. tunggu akuhh di Bandungg... #eeeaaa :D

      Hapus
    2. wkwkwkwkkk.. mudah2an kita bisa ketemu ya neng.. pko'a makin muda deuh... :)))

      Hapus
    3. teh ir, ck jangan di puji dia, ntar nambah narsis..tau ga ir kemaren itu ada oma-oma naaarrrsssiiisss banget
      tingkat propinsi dah narsisnya :D

      #damai

      Hapus
    4. Mbak Diyah, ditunggu di Bandung eeeaa kakaaaa :D

      Iya Teh Bonit, moga2 nanti satu langit. Ahiiiiw..

      Kang Rakhmat, aku pun sudah merasakannya dalam pemaparan di blog ini. Hahaha..

      Hapus
    5. Kalian berdua... Hmmm... >,<

      saya Narsis tapi Manies lhoo..
      Ha'haaa...

      Hapus
  3. Bisa ngebayangin gimana serunya Kopdak itu :D

    Ini tokoh utamanya Teh Bonit atau Mbak Diyah kak? ^_^
    Setuju dengan Kak Irma, salut sama perjuangaanya Mbak Diyah.

    Persahabatan di Bloof itu emang sangat indah ya kak.
    Kalau baca note kopdar dari bloofers manapun, pasti senyumnya nggak ketinggalan ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahah semuanya jadi tokoh utama dek zahra :D
      soalnya blooofers kan iiissstimewa :D

      Hapus
  4. Jiiaahhh....

    Lirikk...irikkk lagunya capaaa hayooo??
    heuheuu... :P

    betee...fotoku cuma di becak..#buangmuka

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahaha bukan lagu itu mah tapi..tapi..
      perasaan tante diyah itu ahaha

      Hapus
  5. waaah seru euy....cuma bertiga tapi serasa kopdara sekelurahan hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wuahah gitulah mba uty yang KOPDAKnya hebuuoohh semua terutam si oma :D

      Hapus
  6. hahhaaaa.... si Opa emang ajaib..

    tapi sungguh.. kamlimat ini..
    "Tapi after all si oma ini orang baik kok, walu rada reman juga :D"

    baru nyengir bikin keki lagi.. >,<

    tengkyu yaaa..
    super duper pokonya..

    itu beca pasti seneng yg numpanginnya seleb.. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. ish emang aku Joshua oma :D, yang ajaib mah JOSHUA (inget sinetron)

      wuahah ga salah tuh becaknya aja ampe miring ke kanan gtu -_-"
      diet dulu oma..awwawkwakaw

      sama" oma makasih juga
      sakit-sakit masih mau jalan ckckc, semoga lekas sembuh oma..
      pengorbananmu itu..
      (menandakan kegahulanmu awkawkwa #damai)

      Hapus
  7. wah pengen....,
    napa gak ngajak ngajak aku?
    :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayu om...
      tapi kejauhan..tiket gratis ya :D

      Hapus
    2. Ya,
      Aku tunggu kiriman tiketnya ya, ntar aku ke sana kalau tiketnya udah di tanganku ... :D

      Hapus
  8. hahahha..
    saling bales postingan, eh tau nggak sih kalo update postingan tulisan opa oma bisa barengan gitu muncul di blogku...hihi.

    ahh kalian kaliaan ini...
    bikin iri bin rusuh deh...
    uuuhhh..au ah..hehehe

    btw, jadi penasaran sama Pak....
    siapa Diyah siapa???
    kasih tau dong, gak bakal ku sebarin kok!! hahaakakaka...
    jadi selama ini, itu tooh yang membuat mu galau??hehehe :p

    yowes, pokoknya kalian kalian itu...
    tau ahh...jadinya pengen banget ketemu...:')

    BalasHapus
    Balasan
    1. oma emang dahsya tau kharismanya..bisa membuat banyak orang mencibirnya #eh salah pengen pada ketemu..
      hayu atuh ketemuan di KOPDARNAS :D

      Hapus
  9. Balasan
    1. ahaha berkeringat ya teh ya :p
      salam sesama orang tangerang kapan" ikut aja teh :D

      Hapus
  10. doh si bonbon.. eling bon...eling...

    kayaknya dah koplak bener negh si oma opa. salam kenal ja.
    maklum masih nubie di bloof.. ehm..ehm..

    BalasHapus