Sabtu, 23 Juni 2012

hidup untuk sebuah kenangan :D (photography part #2)

original photo from myblog-kamalsharma.blogspot.com
hi..
Kau tau, aku suka sekali foto..apalagi kalau mengumpulkan foto dan dijadikan album. Mencetak foto seakan menghentikan waktu hanya ada di momen itu dan kita bisa dengan leluasa kembali tanpa perlu membeli mesin waktu. Dengan mencetak foto Kita bisa mengambil tidak hanya objek yang ada pada foto tersebut namun keadaan, kenangan, serta perasaan. 


Melihat kembali foto yang telah diambil, rasanya kita seperti terbang ke sebuah kenangan indah yang lalu, saat-saat terjadi kebersamaan, berbagi kebahagiaan, berbagi canda dan tawa semuanya nampak indah. 

Menurutku foto juga amat sering berbohong, senyuman dan rona kebahagiaan yang terlihat hanya palsu. Terkadang kita hanya tersenyum sedetik sebelum foto itu diambil, atau malah bisa jadi kita sebelumnya bermuram durja, bermuka masam bahkan sampai manyun 10 senti (:p), atau bahkan sesaat setelah itu kita bertengkar hebat, saling tidak menyapa, saling melukai perasaan cinta juga kebersamaan. 


"Album foto tidak pernah menggambarkan kesedihan, kau tidak pernah tau kehidupan setelah foto itu diambil, akan ada banyak kesedihan, pertengkaran dan perselisihan namun, itu akan membawa dari foto bahagia satu ke foto bahagia lainnya " 


hmm sahabat kau tak tahu betapa rinduku untuk bisa kembali mengulang saat-saat kita bersama, saat kita berbagi peluh, berbagi kesah, juga berbagi canda tawa berbagi cinta diantara kita, cinta yang dengan adanya makin mendekatkan kita pada sang pencipta, bahkan aku rela kembali dimasa-masa kita saling beradu argumen, saling berbeda pendirian, saling tidak menyapa..namun kita tutup dengan senyum tulus tanda memaafkan, bahkan bulir air mata pernah menjadi saksi saat kita saling mengikhlaskan semua kejadian dan sepakat memulai semuanya kembali.

#efek melihat kenangan" lama diiiringi backsound musik yang membuat jari ini menari terima kasih pada sahabat yang telah memperkenalkan lagu ini tanpa sengaja  :D (Yiruma-Kiss the rain)

5 komentar:

  1. Opaaa.. kali ini saya bilang WOOWWW.. O.O

    rangkaian bahasa yanng sederhana tapi penuh makna, hmm.. menarik sisi lain dari sebuah foto memang melumerkan sederet kata dalam rongga..

    dududuuu... ga nyambung yah?? EGP..

    keep write.. ;)

    BalasHapus
  2. aaahhhh omaaa dipuji oma itu rasanyaaa...
    makasih banyak omaa idungku bisa-bisa terbang deh :))

    ah iya terkadang tanpa bicara dna berkata pun cukup oma, hanya diam dan melihat foto itu sudah bagai bicara seribu kata :))

    sip oma i'll keep writing :))

    BalasHapus
  3. Foto aku juga dooonnnggg... :D
    #komentar ngawur untuk perkenalan. ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo kita ketemu nanti aku foto dan dibuatkan khusus album bloofer's :D
      KOPDARNAS :D hehe

      Hapus