Senin, 18 Juni 2012

the unpredictable creature

Tuhan menciptakan laki" dan wanita. tapi mengapa begitu sulit untuk dapat mengerti wanita, wanita bagai keindahan dan siksaan tuhan yang berikan pada laki"




wah berarti seharusnya wanita itu Racun dunia yah.(kek judul lagu) yups btul wanita menurut gw ya racun dunia
eitss...

tapi wanita yang mana dulu nih yang bisa jadi racun mana pula wanita yang bisa jadi perhiasan yang paling indah.. seperti ungkapan diatas perhiasan yang paling indah buat laki" adalah seorang wanita sholehah, seorang wanita yang menjaga dirinya hanya untuk laki" yang dicintainya, wanita yang tidak mengumbar keindahannya agar dapat dinikmati oleh laki" yang bukan haknya dan begitu sebaliknya wanita yang jadi racun dunia adalah wanita yang tidak dapat menjaga keindahannya dan mengumbarnya pada laki" yang belum haknya, ato bahkan mengganggu hubungan rumah tangga orang.

"perhiasan paling berharga di dunia ini bagi seorang lelaki adalah wanita sholehah" kenapa ya bisa sampe ada istilah kek gini..jadi inget dulu pernah denger bahwa Alloh menciptakan Wanita dengan keindahan, setiap inchi bagian dari wanita itu indah buat laki",mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki wanita itu indah buat laki"..


hmm.. back on track in this post i wanna talkin' how hard to understand a woman

wanita adalah satu"nya mahluk ciptaan Alloh yang sulit dimengerti. perubahannya drastis kalo kata forecaster mah cuanya ekstrim ga bisa ditebak..dari kemarau -  tiba" hujan deras..dari panas tiba" menjadi bersalju.. yah mungkin karena saya bukan dari 'spesies' mereka jadi memang untuk dapat berkomunikasi dan mengerti mereka butuh effort, tapi effort yang amat sangat luar biasa...karena wanita memang punya bahasa dan caranya sendiri..pernah membayangkan 1 kalimat bermakna ganda, ato bahkan beribu makna yang terpendam..contoh simpel saja (yang saya dapat dari observasi)

'aku gak apa-apa kok'

kalo 'spsesies' saya, ketika kami bilang tidak apa-apa apa yang kami maksud adalah memang kami tidak apa-apa dan tidak ada masalah, nah kalo wanita satu kalimat diatas itu bisa mengandung arti : Sebenernya aku tuh ada masalah,ato malah ngapain sih nanya-nanya kepo deh My point is arti yang sebenernya yang pengen dimaksud dari wanita ini adalah bisa jadi 180 derajat berbeda dari arti secara harfiah apa yang dia katakan..

hmm kalo udah gini kan sulit untuk bisa mengerti wanita, katanya wanita itu ingin dimengerti dan dipahami..tapi kalo bahasanya ga pernah sama gimana mau ngerti..
hihihi, seorang pria yang ahli komunikasi pun mungkin akan sulit mengerti  seorang wanita yang dicintainya..


NB: Teori *ngasal dari pengamatan seadanya..
semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar