Senin, 18 Juni 2012

hoby baru photography #1

hihi..Alhamdulillah saya punya hobi baru selain makan, tidur dan baca
gara" dipindahtugaskan ke Kediri dan bertemu teman (mantan customer) yang sekarang bergabung di perusahaan yang sama..si dia ini punya hobi fotografi dan dia dah punya studio sendiri di kota asalnya Kota Malang..pokoknya Malang banget dah ni kota :p..



hm, tapi hobi yang satu ini memang membutuhkan duit yang cukup tabal selain dari gadgetnya yang ga murah juga accessories yang lainnya juga harus merogoh kocek dalam"..:(

eh..eh pokoknya si gw dipengaruhin ntah dengan mantra apa dia bisa myakinkan saya buat beli kamera, karena gadgetnya mahal dan saya takut itu cuman hasrat pengen gaul ato jadi anak 4L@Y, jadilah saya beli kamera bekas NIKON 60D..hm..sebenernya dari dulu saya sudah terpesona dengan alat yang satu ini cuman karena mahal dari dulu bapak dan ibu ga bisa beliin, bahkan kamera digital di  rumah pun dibeli gara" ada tugas kuliah dan adikku yang masuk SMP minta dengan hebatnya..dan ngehematnya lumayan si aku :D..tapi yah karena itu juga sebagian besar duit adikku dna aku cuman nambahin sisanya jadi ya gpp lah..:D nah kebetulan sekarang dah ada penghasilan sendiri yah dikit" nabung dan Alhamdulillah bisa kekumpul duit buat beli kamre SLR yah walopun yang bekas :D
but, lumayan buat ngusir galaunya hati ketika bisa menangkap keindahan yang telah Alloh ciptakan di dunia ini..makin bisa bersyukur dah intinya..tapi emang sih diriku masih nubi dalam dunia fotografi..

nah alhasil si gw jadi seneng jeprat-jepret..tapi yah emang hasilnya masih belum memuaskan sih tapi setidaknya, menemukan sesuatu yang menarik dari hasil menjepret foto..alhasil kamera mahalpun tetep aja hasilnya tetep keke kamera saku biasa..:(

#1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar