Rabu, 18 Juli 2012

Patah dan Terbelah


Jika ada ungkapan "love is blind"  aku setuju...ketika kita sedang jatuh cinta semuanya akan terasa indah, waktu akan berjalan lambat ketika mengarungi waktu berdua,hati berdegup kencang, seakan dunia dan sang waktu hanya milik berdua.



Kalau kata orang" dulu mah 'Tai kotok ge rasa coklat' ekstrim memang, kalau kata anak band  sih "walaupun kamu mirip buaya bagiku Luna maya" yah memang cinta itu tak punya mata, hidung dan telinga, tapi cinta punya rasa..

Sulit memang ketika kita dikuasai oleh rasa cinta yang membuncah, dibutakan dan ditulikan oleh cinta. Terasa dunia begitu indah. Namun, kau tahu itu hanya fana. Suatu saat kau akan terbangun dari buaian cinta yang semu dan kau menyadari bahwa kamu sudah terlalu jauh dari siapa dirimu sebenarnya.

Cinta pun butuh logika bukan hanya sekedar rasa yang membabi buta.

Jika dalam cintamu
hatimu lebih sering terluka
daripada digembirakannya
maka lepaskanlah ia
dari genggaman penuh kekhawatiran

Jika dia memang cinta sejatimu
dia akan kembali sebagai belahan jiwa
yang memuliakanmu

Tapi jika dia tak pernah kembali
memang dari awal
dia tak pernah direncankan bagimu

Hapuslah sedihmu, indahkan dirimu
dan harumkan ruang tamu di hatimu
bagi cinta yang baru
(kutipan dari pak MT)


“Ya Rabb..sungguh kusyukuri semua keberkahan dalam hidup ini, aku menikmati kehidupan ini dengan sangat bahagia..aku tahu Engkau sangat mencintaiku, dengan ini aku memohon kepadaMu untuk segera menemukan orang yg dapat kubahagiakan dan membahagiakanku. Ya Rabbul izzati mudahkanlah jodohku, dekatkan aku dengan wanita penyayang, tekun berjuang dalam hidup ini, dan wanita yang memuliakan Engkau dan mencintai aku dgn tulus. Ya Rabb bukakanlah jalan terbaik untuk diriku menemukan kekasih jiwaku..aku siap terima..dan aku segera terima"


..amiiiin


2 komentar:

  1. Setujuu ama yg ini..:D Amin 1000x
    Cinta kadang membuat kita lupa akan diri sendiri. Bahkan kita lebih mengenal dia daripada diri kita sendiri..ckck

    BalasHapus
    Balasan
    1. keseet di blog sederhana ku @abel :D
      ahaha galau ini mah :D

      Hapus