Minggu, 12 Agustus 2012

Hobby Photography #3

akhirnya ada judul juga buat mulai nulis lagi..
alkisah 2 bulan lalu saya sedang galau-galaunya. sedang berdiri di dua persimpangna karir.
Penat dan ga betah di kantor jadi kebiasaan tiap hari. wah ini namanya butuh banget refreshing.

saya niatkan saat weekend untuk jalan" dan mentafakuri apa yang sudah Alloh ciptakan (jalan-jalan Alam), namun apa daya nasib buruh yang masuk dari senin ke senin..sempet saya tumpahkan isi hati di jejaring sosial pribadi


"buat gw seminggu itu (7hari) harinya senin-senin-senin-senin-senin-senin-senin eh dah ketemu Senin lagi"



jeng..jeng..jeng
Akhirnya tibalah di suatu hari minggu, kebetulan hari minggu itu saya kebagian jatah untuk tidak masuk kantor (yesssss!!!! #girang ) soalnya jarang banget QC kena libur karena QC mah ngikutin jadwal produksi dan yups produksinya seminggu 7 hari. Hahaha mungkin karena si boss kasian juga dan karena si saya ini "teriak" minta libur mulu ya akhirnya deh dibuat jadwal rolling..intinya adalah saya bisa liburr, ganti suasana

eh kok malah jadi curcol back to the topic..
So akhirnya minggu itu datang, walau niat itu sudah amat membuncah untuk pergi namun si badan ini rasanya hanya ingin tergeletak lemas di kasur, memejamkan mata, dan berselimutkan sarung, karena pantas rasnaya setelah 6 hari kerja qta meluangkan 1 hari untuk bermalas-malasan #pembelaandiribuatmales (padahal tiap hari juga kerjaannya males).


nah wal hasil karena di recokin sama anak produksi yang kebetulan hari itu ada di kosan akhirnya dengan males berangkat dah kami berdua ..tujuannya ga jelas karena jam udah menunjukkan pukul 13.00..so kita jalan kemana roda setir mengarahkan (nyang ngarahin pan kita" juga ya :p) so tercetuslah ke air terjun yang kira" 45 km dari kota kedirri (bener ga tuh) hmm kira" sih 1,5 jam perjalanan karena ga tau rute dan tanya"..jadi jalannya pelan..

perjalanan kesana melalui trak yang nanjaaaakkkk banget, dari mulai awal memang belum kerasa tapi setelah 30 menit perjalana itu jalan menuju kesana nanjak....singkat cerita kita semua sampai disana, pukul 14.00.
sampai disana itu belum langsung ke air tejun tapi harus melalui gerbang dulu dan bayar 7000/orang dan mobil 10.000 jadi kami bayar 24.000...nah sampai disana ada 2 air terjun dan kami mengambil jalan untuk menuju air terjun dholo. yang katanya sih jaraknya 5 km. (tapi setelah dijalani sepertinya 10 km deh) karena jalannya naik turun dan berkelok-kelok..

nah pengen tahu air terjunnya kaya apa..nanti ya saya share lagii..
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar