Selasa, 11 Juni 2013

Perjalanan (Mengaduk) Rasa.. part 1


Dok. Pribadi

                  
Ah mungkin kalian yang membaca judulnya akan membayangkan kisah yang #ahsudahlah tapi maaf bukan itu yang ingin saya share J (maybe next time :p) yups this was about bloof (again?!) ah memang bloof tak henti”nya mewarnai hari #ngok


This time  perjalananku ke Bandung dan ke daerah sekitarnyah :D yeah Bandung, menyimpan jutaan kenangan dan cerita yang tak akan mungkin habis aku ceritakan, Bandung adalah salah satu kota yang membuat aku jatuh hati #halah my point is Bandung is beautiful place and I love when im in bandung :D . Tiap detik berada di bandung harus..harus aku nikmati dan sangat aku jaga agar “ME time” terpenuhi (kinda needy :p) however Bandung is my zen place. Yaps tempat tenang untuk bisa bermeditasi, tempat yang baik untuk me-recall dan me-refresh diri. Maka aku beri judul tulisan ini adalah perjalanan (mengaduk) rasa. (hanya meluruskan bagi yang sering berspekulasi, iya kamu yang baca #halah) 

Okay enough talking Bandung and let’s get to the story, it started when 4 weeks ago when Bloof bandung ngadain kumpul di floating market Lembang (yaps pasar terapung), sebenernya bukan floating market yang membuat spesial namun kawan-kawan bloof yang membuat setiap kumpul begitu iiiissstimewa (Chibby style). Ada penjaga villa yang ngakunya pemilik villa, tukang kode dan modus, ada ahli hipnotis, ada tukang jalan-jalan, ada si pembaca yang misterius, ada si pemuncak galau, ada tukang rancang rumah, ada tukang design, ada google berjalan dan penegak Kaidah bahasa, semua lengkap di bloof tapi satu yang aku simpulkan di bloof orangnya open dan ramah  (yeah its me, okay move on!) Kalo kata pendiri bloof bilang Bloof bisa menyihir kita yanga baru bgabung untuk betah dan berlama-lama dalam lingkaran ungu ini and my friend that’s called #sihirbloof *Barneystyle*.

Yaps saat itu sayang sekali aku tak dapat hadir bukan karena tidak mau namun saat itu sedang tak laik untuk mengemudi jarak jauh L. Jadilah hanya penikmat cerita keseruan para bloofers kumpul. Kau tau aku mengerti perasaan bloofers yang jauh dan jarang berkumpul membaca hasil ketemuan atau KOPDAR yang biasanya dituliskan dalam blog masing-masing peserta, it’s feel like jealous  and want to feel the same as them, warmth feeling, jokes, and kinda felt like family J. Dari pertemuan itu disepakati bahwa 1 Juni akan ada kumpul ulang dengan guest star pak menejer perusahaan alat berat terbesar di Indonesia :D. So dari situ aku persiapkan bahwa aku pasti ke Bandung. Bukan hanya karena bloof namun dilipatgandakan dengan kerinduan pada kota halaman (Bandung bukan lagi kampung :p)

So in the 31st O iya dalam meeting malam itu ga sengaja ketemu seorang penjaga villa yang sering banget ngaku sebagai pemilik villa dan dia ini KPOP mania banget lah, sampe pernah ditelpon sama agen SUJU  untuk dapat tiket gratis namun sayang doi gagal melalui tes dan walaupun berhasil tiketnya juga ga ada :p. Doi yang ngusulin kita semua pergi ke kebun binatang doi ngebet banget ngusulin itu (keknya doi pengen nyamain muka #ups peace penjaga villa), tapi sayang si penjaga villa ini ikut rapat hanya sebentar katanya sih lagi sibuk meriksain ujian muridnya (jangan tepuk tangan dulu kalian ga tau apa maksudnya meriksa *lirik sinis penjaga villa ahhaha)

Okay, setelah penjaga villa pergi aku, calon guru BK yang misterius, doyan (ngabisin) masak(an)  dan pemuncak yang (sering) galau. Meneruskan rapat dan banyak opsi, opsi pertama adalah Ciwidey-kawah putih- situ patengan, kedua Nonton bioskop rame-rame, ketiga Wisata dalam kota bandung , dan bahkan ada rencana unik khas penjaga villa untuk mengunjungi kebun binatang bandung (what?!),  bahkan ada yang mengusulkan melakukan rencana 2-4 dalam satu hari. Ide gila memang!  yah memang serunya disitu! Tapi mereka hanya cekikikan dengan menyetujui ide terakhir tersebut karena dalam keseluruhan rencana mereka hanya akan duduk manis dan bertamsya sedangkan aku #ahsudahlah.

Hei kalian tau meeting itu seru, penuh canda dan tawa juga mulai terbongkarnya si misterius itu yang ternyata seneng banget ngebully -_- .skip that akhirrnya kita semua bagi tugas aku tugasnya hubungin si tukang rancang rumah yang super sibuk, sisanya hubungin tukang kode dan modus, tukang hipnotis, dan tukang –tukang yang lain namun mendadak mandeg ke ahli bahasa indonesia ga ada yang berani hubungi >_< ahaha lucunya, entah kenapa my reason sih ga ada nomernya :p. Kalo si pemuncak takut, kalo si guru BK apa  ya alesannya. Eh bu guru jawab alesannya ya saya lupa J. So job has been distributed and we will meet tomorrow at 0600 hours sharp in front of DT mosque, dengan harapan peserta yang ikut bisa lebih dari 3 orang. Lalu meeting itu ditutup ternyata kemalangan sudah mulai menampakkan taringnya setelah pulang kedua anggota tadi menyerahkan setumpuk kertas yang ternyata itu bill  dari semua makan dan minum tadi, dengan senyum lebar dan sinis mereka seakan memaksa tuk bilang *bayarin yah* lalu pergi 

aih perjalanan ini akan menjadi perjalanan (mengaduk) rasa ( I can feel it, bulu kuduk mulai merinding)


Dokumen Pribadi



To be continued....... (please click this to know the next story)

11 komentar:

  1. tulisan ini benar-benar konspirasi.
    penuh intrik dan maksud-maksud tersembunyi.
    bahasanya benar-benar simbolik.

    that's so wow, sir. I feel like so miss everything in that trip.
    by the way, guru BK itu si pembaca misterius? atau yang suka (ngabisin) masak(an)?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wee enak aja konspirasi itu nyata terjadi..
      bahasa simbolik itu untuk menghilangkan dan menyamarkan para pelaku sebenarnya..

      yah keduanya adalah orang yang sama dengan pendeskripsian yang kurang konsisten rasanya

      ahahah

      Hapus
    2. haaihh :D
      konspirasi memang bermata dua. benar-benar terjadi atau hanya ada dalam dunia pikiran.

      i love this post, anyway :)
      such a great of you, sir.

      Hapus
    3. weeee tidak bukan konspirasi tapi konstipasi #halah


      wow thanks i'm flattered

      Hapus
  2. ahaaa.. pemuncak galau itu siapaaaaah *murka gkgkgk
    dan lanjutkan opa...hahaha, gaenak bgt, lagi asik2 ngakak, eh,, bersumbang =_=

    BalasHapus
    Balasan
    1. justru biar penasaran niz..

      keren kan *naik-naikin alis*

      Hapus
  3. Baru aja mau memasuki bagian (mengaduk) rasa eh udah bersambung lagi. Gimene ini? Hahaha.. Pemirsah kecewah berath :D
    Ditunggu lanjutannya Kang. Ah, sudah lama tak ikut bersuka ria bersama Bloof :)

    BalasHapus
  4. ahaha justru biar penasaran ir :))
    noh maen-maen ke kotak ceritanya pita ada terusannya ato klit di to be continued

    BalasHapus
  5. Hahahahahahhahahaa. Kalian bener-bener bikin aku cemburuu butaah, kenapa kalian ngakak-ngakak tanpa mengajak akuu. Hahahahahahahaha.

    BalasHapus