Minggu, 24 November 2013

Untaian kata untuk calon mertua



Apalah yg ku punya,
tanpa tampan dan harta.tanpa emas atau permata.
tak ku bawa dunia tpi perlahan kucari surga.
Aku tak meminta putrimu yg jelita menjadi miliku,karena pemiliknya yg hakiki adalah pemiliku juga.
Tapi izinkan aku menggenggam jemarinya saat halal tiba,
mengaungi liku dunia dalam kasih Allah sang pemilik kami.
Izinkan putrimu utk menjadi pengingatku saat aku alpa dan lupa arah sbg nakhoda.
izinkan kami menuai bhagia mencari RidhoNya.
tak ku janjikan cucu yg cerdas tapi kan kudidik dia sebagai pejuang,
pengamal ayat ayat cintaNya,yg kan mengubah dunia,bukan anak manja dan tak kan kubiarkan dia dkat dalam sanjung dan puja.
Wahai ibu dan bapak dari putri yg kucintai..minyampan rasa cinta utk putrimu tlah membuatku bhagia,entah apa yg dirasa jika ada cinta berbalas karena Allah. Ditempat yg mulia ini Izinkan aku meminangnya dalam dekapan bismillah.
Izinkan putrimu utk menjadi tulang rusuku. Aku mencintai putrimu.

9 komentar:

  1. Huaaa.. Mewakili isi hati si opaaa nih.. Ihhiy :p

    BalasHapus
  2. aih....aih... gueh kira ini beneran opa nyang nulis.. keren euy, bahagia beud yang jadi anak si calon mertua dilamar dengan kata2 bgini

    BalasHapus
  3. Udah mulai menghafal naskah untuk calon mertua nih kayaknya hihihi

    BalasHapus
  4. sweet banget,dan kayaknya dalem banget yaa . hehe

    BalasHapus